Sabtu, 11 Juni 2011

0 Unlock BlackBerry (All models)

Date: Sabtu, 11 Juni 2011 07.56
Category:
Author: 0x13
Share:
Responds: 0 Comment










UNLOCKGENIE.COM dapat membuka cukup banyak paling BlackBerry telepon / kombinasi jaringan.
Untuk membuka penguncian telepon Blackberry, pertama anda memilih membuat dan model dari daftar mereka bersama-sama dengan nomor IMEI dan jaringan yang Anda Blackberry telepon terkunci ke. Untuk mengetahui nomor IMEI, tekan * # 06 # pada keypad ponsel Anda. Mereka juga memungkinkan untuk unlocking internasional dimana unlocking tidak terbatas pada Amerika Serikat saja.
Anda kemudian pilih opsi pembayaran. Mereka menerima paling kartu kartu kredit dan debet seperti kebanyakan dari membuka layanan, tetapi bagian terbaik yang saya temukan adalah kemampuan untuk membayar dengan PayPal. PayPal memberi saya pilihan pembayaran yang aman tanpa mengungkapkan nomor kartu kredit saya untuk orang lain dan juga memberi saya perlindungan penipuan. Jadi, alat peraga untuk orang-orang ini karena kemampuannya untuk mengambil pembayaran PayPal.
Bagian yang terbaik, mereka mengirim email Anda membuka kode di bawah 3 menit dan mereka memberikan jaminan 100% bahwa mereka membuka kode akan bekerja untuk BlackBerry Anda! Kedengarannya seperti kesepakatan yang baik untuk saya. Email ini juga akan berisi petunjuk langkah-demi-langkah memberitahu anda bagaimana untuk memasukkan kode unlock membuat hidup Anda semudah mungkin.

Artikel Terkait :



Posting Komentar