Kamis, 09 Juni 2011

0 PC suite for android

Date: Kamis, 09 Juni 2011 14.47
Category:
Author: 0x13
Share:
Responds: 0 Comment

 - Gratis: PC Suite benar-benar gratis untuk digunakan. Selain itu, ia menawarkan dukungan teknis gratis, gratis download sumber daya dan instalasi. gratis dibayar sumber daya ponsel retak dan berbagi dengan teman-teman di internet.
- Mengelola ponsel pintar Anda dengan mudah dan aman: Back up dan kontak impor, cadangan dan impor log panggilan dan SMS catatan, mengatur nada dering, tema dan wallpaper, mengelola sistem, memori dan registri telepon, menginstal dan uninstall perangkat lunak, mengelola jadwal ... Anda dapat mengelola semua fungsi dan pengaturan pada ponsel cerdas Anda.
- Chat melalui SMS: Anda dapat chatting dengan teman dan keluarga Anda melalui SMS online pada PC Anda dengan mudah.
- Nikmati video kapan saja: Anda dapat berlangganan ton Video dalam PC Suite untuk Download dalam iPhone dan menikmatinya dengan Panda Player (untuk iPhone)
- Pengalaman pengguna Gorgeous: Kami mengintegrasikan gaya iPhone di PC Suite untuk membuat anda menikmati antarmuka yang paling modis dan merasakan operasi yang paling perhatian selama penggunaan Anda.
- Sumber daya Massive, bebas untuk menginstal: Wallpaper, nada dering, tema, software, game dan eBook, GRATIS adalah prinsip kekal kita.
Bagaimana mengubah bahasa:
- IPhone PC Suite memiliki file bahasa Inggris disertakan dalam folder langpack-nya. Untuk membuatnya default anda harus menjalankan installer pertama - tentu saja. Setelah proses instalasi selesai, tutup PC Suite iPhone dan pergi ke: My computer> Drive C> Program Files> NetDragon> 91 iPhone Mobile>> langpack, dan menghapus segala sesuatu, kecuali yang "en-US.lang" file.
Perubahan iPhone PC Suite 2.9.50.215:
• Fitur Baru:
- Ditambahkan dukungan untuk perangkat unjailbroken di iPod (iOS4.2.1 sementara tidak didukung).- Ditambahkan buku pilihan jalur pengaturan pada Download Pengaturan untuk memungkinkan Anda untuk memutuskan tempat untuk menyimpan buku-download.- Ditambahkan dukungan untuk preview thumbnail pada iOS4.2.1 perangkat dalam Gambar.- Ditambahkan dukungan untuk menambahkan musik ke playlist dengan drag mouse di iPod.- Ditambahkan akses Official Blog, Komentar dan White-apel Laporan pada halaman Start.- Modifikasi fitur ScreenSnap dengan menambahkan Salin ke Clipboard, Simpan ke fitur lokal dan lainnya.
• Fitur Perbaikan:
- Dioptimalkan instalasi aplikasi IPA dengan menggunakan antarmuka instalasi iTunes.- Sumber daya wallpaper Optimized dan menambahkan opsi untuk menyaring iPad dan iPhone 4 sumber daya.- Sumber daya tema Optimized dan menambahkan opsi untuk menyaring iPad dan iPhone 4 sumber daya.- Buku Dioptimalkan dengan memberikan format buku yang sama didukung sebagai Panda Reader.- Dukungan Dioptimalkan untuk versi iPad Panda Reader dalam Buku.- Kontak Dioptimalkan untuk membuatnya lebih mudah untuk mengelola kontak Anda.- Dioptimalkan penghapusan peristiwa di Kalender untuk memberikan dukungan yang lebih stabil untuk data besar.- Optimized Perbaiki Startup dengan menambahkan dukungan untuk memperbaiki sistem file dan memulihkan hak akses mereka dengan yang asli.- Backup & Restore Dioptimalkan fitur untuk memberikan dukungan yang lebih baik untuk iOS4 perangkat.
• Bug Fixes:
- Fixed bug yang ketika PC Suite telah dijalankan, Satu-tombol fitur Install mungkin kehilangan efek.- Fixed bug yang pengaturan ringtone mungkin tidak valid ketika mengkonfigurasi kontak.- Fixed bug yang dalam Kontak, PC Suite bisa crash ketika Anda klik "Search" untuk mencari kontak yang telah ditambahkan ke favorit.- Fixed bug dalam Kontak, PC Suite bisa crash ketika Anda memasukkan lebih dari 20 karakter di kolom nomor kontak telepon.- Fixed bug bahwa selama Transfer Satu-key, antarmuka mungkin terjebak ketika mentransfer jam alarm.- Fixed bug yang memungkinkan tema mungkin tidak berlaku pada beberapa perangkat.- Fixed bug yang di iPod, PC Suite bisa crash ketika tidak ada pemain default untuk bermain musik lokal.- Fixed gangguan antarmuka yang disebabkan oleh nama telepon terlalu lama.- Fixed bug yang di File, jika Anda klik untuk melewati berkas sementara mengunggah beberapa file besar, tindakan mungkin tidak berlaku.- Fixed bug lainnya.


Links are Interchangeable | Single Link | No Password


link download
mediafire
rapidshare
cnet

terima kasih semoga bemanfaat dan berguna buat kalian semua

Artikel Terkait :



Posting Komentar